DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL
KABUPATEN LAMPUNG BARAT
Jl. Teratai No .......... Way Mengaku Komplek Pemda Lampung Barat
Telp: (0728) ........., Fax: (0728) ...............
Email: ...........gmail.com



Help Desk Online

Hendri Andesto
P
Dsdfas


Kunjungan Website

Total

  1267
  Hari Ini
  October
  2019

215
938
Tutup Buku Tahun 2014, Wabup La

Liwa- Dengan mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing-masing, koperasi dapat berjalan secara teratur dengan berpedoman sesuai dengan undang-undang nomor 25 Tahun 1992. maka koperasi tersebut akan dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Lampung Barat Makmur Azhari, saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-15 Koperasi Pegawai Negeri (KPN) “Sai Betik” Kabupaten Lampung Barat Pada Tutup Buku Tahun 2014 bertempat di Aula Pemkab, Selasa, 11 Februari 2015.

Makmur Azhari menerangkan, “Dalam RAT ini perlu kita lakukan evaluasi dan koreksi terhadap berbagai persoalan dan permasalahan yang dialami koperasi sampai saat ini, dengan persoalan yang kita temukan nanti akan dilakukan pembenahan dalam pengelolaan koperasi tujuan tidaklain adalah untuk kemajuan koperasi,” ucapnya.

 Ia juga menegaskan, “Kita banyak mendengar dimana, pemerintah terus berupaya untuk mengembangkan koperasi disetiap desanya. Dan perkembangan koperasi mengalami pasang surut, ada yang tetap berjalan seperti KUD dan mereka tidak segan-segan untuk memberikan bantuan dan itu merupakan contoh-contoh koperasi yang berhasil, namun adapula  koperasi yang tetap berjalan,” tegasnya.

Selanjutnya Wakil Bupati Lampung Barat menambahkan, “Beberapa hal yang sangat mempengaruhi perkembangan koperasi seperti peran serta anggota, badan pengawas, dan pengurus. Hal tersebut sangat dibutuhkan dimana kita ketahui bersama bahwa koperasi adalah sebuah badan usaha yang dijalankan oleh anggota dan bertujuan untuk kesejahteraan anggotanya,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Makmur sebagai seorang anggota koperasi harus mengetahui kewajiban dan hak-haknya. Dimana selaku anggota haruslah mengutamakan pemenuhan semua kewajibannya sebelum menuntuk hak-haknya sebagai.


Kebanyakan....



DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN LAMPUNG BARAT
Jl. Teratai No .......... Way Mengaku Komplek Pemda Lampung Barat, Telp: (0728) ......., Fax: (0728) ........, Email: ..........gmail.com

LINK TERKAIT :